ads

Waspada terhadap 5 kebiasaan buruk yang membuat kulit terdegradasi

Kulit yang keriput dan kendur adalah bagian dari proses penuaan alami. Dapatkan lebih tua, kulit kita akan kehilangan kolagen dan elastin, bersama dengan lemak dan mengurangi jumlah air, wajah perlahan cekung dan kendur, menunjukkan tanda-tanda pertama penuaan. Gravitasi juga berkontribusi pada wajah yang kendur. Seiring dengan itu, kebiasaan sehari-hari yang Anda anggap tidak berbahaya adalah kebiasaan buruk yang merusak kulit, berkontribusi pada penuaan kulit sebelum waktunya.


5 kebiasaan buruk yang membuat kulit keriput dan kendur


Penggunaan ponsel dan tablet yang berlebihan

Jika Anda menggunakan banyak ponsel atau tablet, dan wajah Anda terlihat cantik, Anda mungkin memiliki "wajah smartphone". Ini mungkin terdengar aneh, tetapi ini adalah gejala nyata.

Para ilmuwan mengatakan bahwa membungkuk ke depan untuk jangka waktu yang lama, menatap layar ponsel dan tablet, akan meningkatkan gravitasi tulang rahang, kamu jatuh. Selain meluncur, ketika Anda terus-menerus membungkuk ke layar ponsel akan membuat kerut pada tulang selangka, gejala yang disebut "leher teknologi tinggi". Jelas, ini adalah salah satu alasan mengapa semakin banyak wanita muda menderita rahang jatuh!

Sering makan makanan ringan, bahkan ketika tidak lapar
Ketika tubuh Anda kehilangan nafsu makan secara alami dan sinyal tidak ada yang akan menyebabkan makan berlebihan kemudian dan berat badan yang berlebihan bahwa Anda memiliki diabetes, penyakit jantung, dan konsekuensi serius lainnya sebaliknya

Berikut beberapa kiat untuk membantu Anda berhenti mengonsumsi kebiasaan buruk:
•    Jika ngemil adalah kebiasaan lama, Anda harus mempertimbangkan untuk mengeluarkan makanan sehat dari dapur Anda dan mengganti camilan dengan makanan yang lebih bergizi. Ini termasuk buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian dengan kandungan rendah lemak.
•    Buatlah rencana untuk mengemil dengan hati-hati seperti makanan utama. Artinya, Anda makan camilan penuh nutrisi, makanan di cangkir, garpu dan berbagi dengan segelas air, duduk di meja makan saat Anda makan makanan.

Jangan gunakan tabir surya dan pigmen kulit


Jika Anda suka berjemur atau mencoba untuk memiliki kulit matahari yang dinamis, Anda tidak sengaja meningkatkan proses penuaan. Sunburn menghancurkan serat-serat elastis untuk menjaga kulit tetap kencang dan halus, mengarah ke keriput, keriput dini, bintik-bintik, dan pigmentasi. Lebih penting lagi, sunburn adalah faktor risiko utama untuk kanker kulit.

Jika Anda sering pergi ke pewarna kulit, semakin merusak kulit. Bertentangan dengan apa yang dikatakan iklan itu, mewarnai kulit tidak seaman yang Anda pikirkan, bahkan meningkatkan risiko kanker kulit dan kerutan.

Ekpresi yang berlebihan


Ekspresi wajah yang berlebihan memiliki efek yang sangat buruk pada kulit kita, terutama ketika kolagen dan elastin mulai hilang seiring waktu. Ketika Anda membuat meringis ekspresi wajah seperti mengerutkan kening, mengangkat alis atau bahkan tersenyum terlalu banyak kali juga berkontribusi terhadap keriput dan kendur wajah membuat.

Ketika bercermin setiap pagi, Anda mungkin memperhatikan bahwa wajah Anda terlihat galak sedikit (lipatan nasolabial terlihat lebih jelas) meskipun emosi Anda benar-benar normal, itu karena ekspresi Wajah Anda tidak berubah selama tidur (kecuali Anda mengekspresikan diri secara intens dalam tidur Anda, misalnya, ketika Anda mengalami mimpi buruk).

Diet tidak baik

Menerapkan diet berlebihan akan berdampak negatif pada penampilan Anda. Metabolisme melambat, Anda kehilangan otot dan yang lebih penting tubuh kehilangan mineral dan vitamin yang dibutuhkannya.
Lakukanlah diet sehat, olahraga dan kardio, atau turunkan berat badan untuk memiliki tubuh yang sehat dan kulit yang sehat.

0 Response to "Waspada terhadap 5 kebiasaan buruk yang membuat kulit terdegradasi"

Post a Comment