ads

Ingin Memiliki Kulit Putih Dan Bersih ??.. Baca Tipsnya Disini

Kulit putih sempurna yang melambangkan kemewahan dan pesona adalah tujuan dari kecantikan banyak orang. Apalagi untuk kulit muka pastinya ingin terlihat putuh dan bersih agar terlihat lebih cantik. Banyak orang yang  terus-menerus mencari metode pemutih kulit. Walupun sudah menemukan metode yang benar tetapi masih ada penyebab kulit tidak bisa menjadi putih yaitu sering terkena sinar matahari langsung.

Bagaimana matahari mempengaruhi proses pemutihan?

Sinar ultraviolet dari matahari adalah sumber vitamin D terbaik untuk menjaga tulang Anda tetap sehat. Namun, jika Anda perawatan pemutih kulit, matahari adalah musuh sabotase proses kecantikan Anda.Paparan sinar matahari adalah penyebab utama hiperpigmentasi, yang merangsang tubuh memproduksi lebih banyak pigmen melanin. Melanin bertindak sebagai lapisan "tabir surya" untuk kulit dan melindungi Anda dari sinar ultraviolet yang berbahaya, yang akan membuat kulit Anda menjadi kecokelatan.

Selain itu paparan sinar matahari dapat merusak proses hiperpigmentasi. Hiperpigmentasi kulit membuat kulit Anda tampak lebih jelas berkilau, khususnya di wajah, lengan dan beberapa area tubuh yang bersentuhan langsung dengan matahari. Selama perawatan dermatologis, dokter kulit akan menyarankan Anda untuk menjauh dari sinar matahari untuk meminimalkan hiperpigmentasi.
Apa yang bisa Anda lakukan untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari?
Saat merawat kulit putih, Anda harus membatasi sinar matahari sebanyak mungkin. Namun, ada beberapa kasus yang tidak direncanakan yang mengharuskan Anda untuk keluar, dan di sinilah Anda menerapkan teknik yang efektif berikut:
  • Berlindung ditempat yang teduh. Anda dapat berdiri di bawah pohon-pohon besar untuk menghindari matahari, pergi ke area yang teduh atau membawa payung matahari.
  • Gunakan tabir surya. Anda harus memilih tabir surya spektrum luas dengan SPF 30 atau lebih tinggi, dan PA tinggi untuk melawan baik ultraviolet (UVA) dan UVB (UVB). Pastikan Anda menerapkan tabir surya setelah 2 jam saat bekerja di luar ruangan, berkeringat atau di bawah air. Anda juga harus menyadari umur simpan produk sebelum digunakan. Tabir surya biasanya memiliki umur simpan tiga tahun tetapi mungkin juga lebih pendek jika disimpan pada suhu tinggi.
  • Kenakan pakaian berlengan panjang saat berada di bawah sinar matahari. Sama seperti pelindung kulit, pakaian akan mencegah kulit Anda dari paparan sinar matahari langsung. Anda harus mengenakan pakaian lengan panjang atau tebal, bahkan pelindung matahari untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV. Anda harus mencatat bahwa pakaian basah tidak akan sebagus pakaian yang dikeringkan dengan sinar matahari. Selain itu, warna yang lebih gelap dapat melindungi kulit lebih baik daripada warna-warna cerah. Anda juga bisa mengenakan topi lebar untuk menutupi wajah, kepala, telinga, dan leher Anda. Kanvas adalah tabir surya terbaik untuk kulit. Anda tidak harus memakai topi jerami karena sinar matahari bisa menembus lubang di atasnya.
  • Mengenakan kacamata hitam. Kaca tidak hanya melindungi mata, tetapi juga melindungi kulit sensitif di sekitar mata dari sinar UV di bawah matahari. Yang terbaik adalah memakai lensa besar, cakupan luas untuk memblokir sinar matahari dan filter UV untuk melindungi kulit dengan cara yang paling optimal.
Dapat dikatakan bahwa proses pemutihan kulit akan paling efektif jika Anda tahu bagaimana melindungi kulit dari faktor eksternal dari lingkungan, terutama matahari. Setelah Anda mengetahui efek sinar matahari pada kulit, Anda akan tahu bagaimana melindungi tubuh lebih baik untuk memiliki kulit putih seperti yang diharapkan.

0 Response to "Ingin Memiliki Kulit Putih Dan Bersih ??.. Baca Tipsnya Disini"

Post a Comment