ads

Cara menyembuhkan bekas jerawat dengan terapi laser

Apakah Anda memiliki bekas jerawat dan meninggalkan bercak yang tidak rata di wajah Anda? Jika Anda tidak minum obat secara teratur, cobalah mengunjungi pusat perawatan kecantikan untuk melakukan penyembuhan bekas jerawat dengan laser.

Laser skin remodelling adalah prosedur yang menghilangkan area kulit yang tidak sempurna. Selama prosedur, dokter Anda akan menggunakan laser untuk melarutkan ikatan molekul sel kulit mati hingga warna kulitnya homogen.

Manfaat yang diberikan terapi laser untuk kulit Anda

Peremajaan kulit dengan laser dapat membawa keremajaan dan kecantikan pada kulit Anda, sementara menghilangkan keriput, bekas jerawat, bintik-bintik usia, bintik-bintik putih dan bintik-bintik kulit. Selain itu, terapi ini meningkatkan tekstur kulit yang diadu dan kasar oleh sinar matahari, merangsang produksi kolagen di epidermis, menghilangkan tahi lalat, dedak padi dan bahkan mengobati kanker kulit. Tahap pertama, bekas luka karena operasi atau cedera. Secara umum, terapi peremajaan kulit laser relatif aman jika dilakukan oleh dokter kulit atau ahli bedah plastik berpengalaman.

Risiko terapi regenerasi kulit laser


Anda harus ingat bahwa komplikasi terapi regenerasi laser kulit seperti infeksi atau pemulihan yang tidak dapat diubah masih berisiko. Itulah mengapa Anda harus mengunjungi dokter kulit dan memberi mereka informasi tentang kondisi Anda sebelum melanjutkan perawatan. Faktor risiko untuk komplikasi ketika Anda mengambil terapi ini mungkin termasuk alergi obat, gangguan umum, penyakit jaringan ikat dan gangguan kekebalan tubuh, riwayat operasi, obat yang Anda ambil , seperti Accutane® dan perawatan dermatologis sebelumnya (seperti "masker kimia").

Merokok juga mengurangi kemampuan kulit untuk pulih, jadi jika Anda memiliki kebiasaan merokok, berhentilah merokok dua minggu sebelum dan sesudah perawatan. Dokter kulit Anda akan memberi Anda instruksi sebelum dan sesudah perawatan peremajaan kulit Anda untuk meminimalkan risiko komplikasi serta efek samping dari prosedur.

Siapa yang harus menerapkan terapi regenerasi kulit laser?

Anda hanya harus menerapkan peremajaan kulit laser jika Anda berada dalam kasus berikut:
  • Anda memiliki kulit yang elastis, berminyak dan tanpa bekas luka setelah cedera ringan;
  • Anda memiliki kulit yang cerah, karena kulit yang terang cenderung tidak mengalami efek samping seperti perubahan warna permanen setelah operasi;
  • Anda tidak memiliki kondisi medis atau obat resep yang meningkatkan risiko komplikasi selama atau setelah operasi.

Laser untuk regenerasi kulit "kontraindikasi" untuk kondisi kulit apa?

Anda tidak boleh melakukan remodeling kulit dengan laser jika dalam kasus berikut:

  • Jika Anda memiliki kulit gelap Anda tidak akan cocok untuk terapi ini. Selama prosedur, pigmen sel yang ditargetkan menyerap laser dan menghasilkan suhu tinggi, yang menghancurkan sel-sel. Setiap kelebihan laser akan diserap atau didispersikan oleh sel-sel kulit di sekitarnya. Oleh karena itu, orang-orang dengan kulit yang lebih gelap berpigmen dengan lebih banyak pigmentasi lebih mungkin menyerap sinar laser daripada mereka yang memiliki kulit terang. Pengambilan yang tidak dapat diprediksi ini akan menyebabkan efek samping seperti perubahan warna atau bahkan melepuh;
  • Jika Anda telah terluka dan memiliki jaringan parut, jangan menggunakannya karena akan menyakiti Anda selama operasi. Jerawat, jerawat, dan gangguan kulit lainnya juga cenderung meningkatkan risiko komplikasi.
Untuk hasil terbaik, konsultasikan dengan dokter kulit yang berpengalaman untuk memahami risiko yang terlibat sebelum memutuskan untuk melakukannya.

0 Response to "Cara menyembuhkan bekas jerawat dengan terapi laser"

Post a Comment